Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Ruang Ketua Komisi Dikunci, KPK Kesulitan Masuk

NEWS ZONE - JAKARTA. Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sempat mengalami kesulitan untuk memasuki ruang kerja Ketua Komisi IV DPR Ishartanto di Gedung Nusantara I lantai 18 nomor 1, Senin (28/4/2008).

Masalahnya, tim penyidik tidak dapat membuka pintu ruangan. Hal ini terjadi karena saat itu tidak tersedia anak kunci. Kejadian ini disaksikan oleh anggota Komisi III DPR Gayus Lumbuun dan Suripto.

Kemudian, petugas Sekretariat Jenderal DPR diperintahkan untuk mengambil anak kunci pintu itu.

Namun, waktu untuk pengambilan anak kunci dianggap terlalu lama, kemudian diputuskan meminta bantuan petugas Sekretariat Jenderal DPR untuk memasuki ruangan. Caranya, dengan melewati lubang bagian atas kantor. Melalui cara ini, petugas berhasil membuka pintu dari dalam ruangan.

Setelah itu, tim KPK masuk ke ruangan Ishartanto untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan gratifikasi kepada Anggota Komisi IV Al Amin Nasution.

0 komentar:

Posting Komentar