Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

5 Cara Mudah untuk Rileks

KESEHATAN ZONE ARTIS. Orang yang dapat rileks dengan baik setelah kerja sehari penuh dapat menambah umurnya lima tahun lebih lama. Lalu, langkah apa yang harus ditempuh agar kita mampu me`rileks`kan diri. Mau tahu ? Tips di bawah mungkin bisa menjadi salah satu alternatif,

1. Matikan gadget kesayangan Anda
Matikan telepon genggam, PDA, laptop, dan segala jenis gadget yang nyaris tak pernah lepas dari tangan Anda untuk bebas stres. Strategi ini juga diterapkan oleh Hotel Sheraton Chicago yang menawarkan penitipan BlackBerrys untuk para tamu yang ingin sejenak rileks, bebas dari gangguan e-mail.

2. Gunakan gadget untuk keuntungan Anda
Matikan telepon tetapi nyalakan stereo dan fokuslah pada keindahan musik-musik chill out. Dijamin, Anda lebih mudah untuk rileks.

3. Bernapaslah
Hanya dengan menghirup napas, Anda mengekspansi perut kemudian menariknya ketika buang napas. Ini akan membantu memperdalam pernapasan dan menenangkan saraf. Konsentrasi pada pernapasan juga membantu membersihkan pikiran.

4. Coba meditasi sendiri
Tutup mata dan perhatikan apa yang dirasakan tubuh. Jika tegang, perhatikan di mana letak ketegangan itu. Apakah ketegangan itu begitu besar, bagaimana ketegangan itu berubah kemudian?

5. Jalan-jalan sejenak
Tahukah Anda, keluar sejenak dan jalan-jalan selama 10 menit itu akan membuat tubuh mengeluarkan hormon baik bernama endorfin yang akan menjaga Anda tetap fit ?

Hormon ini pula yang membuat Anda tetap tahan ketika berada dalam tekanan yang amat besar. Bagaimana ? Mudah-mudahan tips di atas mampu memberikan rasa nyaman dan rileks pada diri Anda sejenak.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar