Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

DPR Siap Lakukan Fit and Proper Test Dewan Energi Nasional

EKONOMI ZONE - JAKARTA. akan segera melakukan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap calon anggota dewan energi nasional, jika pemerintah secepatnya menyerahkan nama-nama calon tersebut.

Pasalnya, hingga saat ini pemerintah belum menyerahkan nama-nama calon dewan energi nasional yang akan melaksanakan tugas keenergian nasional.

"Kami sudah rampungkan UU energi, seharusnya pemerintah secepatnya menyerahkan nama untuk fit and proper test," kata Wakil Ketua Komisi VII dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Sutan Batoegana, kepada wartawan dalam jumpa pers di Gedung MPR-DPR Senayan, Jakarta, Jumat (2/5/2008).

Seharusnya, kata dia, pemeritah telah menyerahkan nama-nama untuk dibentuk dewan energi. Mengingat DPR telah menyelesaikan UU energi pada 2007 lalu. Jika sesuai UU itu, seharusnya pemerintah telah membentuk dewan energi pada Februari lalu, enam bulan setelah pengesahan.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar