Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Madrid Hampir Juara

BOLA ZONE - MADRID. Real Madrid masih harus menunda pesta juara musim ini. Namun, kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao semakin memuluskan jalan El Real ke tahta juara.

Sebenarnya, Madrid bisa juara lebih cepat, jika Villarreal gagal menang dari Real Betis. Tapi, The Yellow Submarines masih bisa bernapas lebih lama karena sukses mengungguli Betis 1-0.

Selisih poin keduanya terpaut 10 angka. Madrid mengumpulkan poin 75, hasil dari 24 kali menang, 3 seri dan 7 kali kalah. Sementara Bilbao harus terpuruk di posisi 11 dengan poin 46 dari 35 laga.

Tak ingin terpeleset di laga ini, Madrid langsung tancap gas sejak menit awal babak pertama. Bernd Schuster menurunkan Raul Gonzalez, Robinho dan Javier Saviola sebagai trio striker.

Hasilnya, menit 14 Saviola membuat publik Santiago Bernabeu bersorak. Bola liar hasil tendangan Raul yang ditepis kiper Armando Riveiro, direbut dengan cepat oleh Saviola.

Gelombang serangan El Real terus berdatangan ke lini belakang Bilbao. Saviola kembali membuat Armando harus bekerja keras. Tandangan kerasnya di menit 27 masih bisa digagalkan Armando.

Bilbao sebenarnya mempunyai kesempatan menyamakan kedudukan menit 36, melalui tendangan penalti, karena Gabriel Heinze menjatuhkan Fernando Llorente. Sayang tendangan Joseba Garmendia mampu dibaca dengan baik oleh Iker Casillas. Skor pun tidak berubah hingga jeda.

Di babak kedua, Schuster melakukan pergantian dengan menarik keluar Raul dan Robinho, dan memasukan Arjen Robben serta Gonzalo Higuain. Hasilnya dua pemain ini mampu menambah kemenangan El Real.

Hanya dua menit masuk lapangan, Robben yang mendapat umpam Higuain, langsung melakukan tusukan dan menaklukan Armando. Menit 77, giliran Higuain yang mencetak gol sekaligus menutup laga menjadi 3-0.

0 komentar:

Posting Komentar