Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

INTERNATIONAL ZONE - KUALA LUMPUR. Mahkamah Tinggi Malaysia akan menentukan keputusan permohonan gereja Katolik untuk mendapatkan hak menggunakan kata Allah dalam penerbitan mingguan Majalah mingguan Katolik Herald, pada 5 Mei mendatang.

Hakim Lau Bee Lan akan menetapkan keputusan tersebut setelah mendengar pendapat kedua pihak, tulis Utusan Malaysia, Rabu (30/4/2008).

Gereja Katolik sebelumnya mengajukan gugatan ke pengadilan karena Departemen Keselamatan Dalam Negeri dan Kerajaan Malaysia melarang penggunaan kata Allah dalam penerbitan majalah yang dibaca 850 ribu umat Katolik dan ditulis dalam bahasa Inggris, Melayu, China dan Tamil itu. Mereka menilai larangan itu adalah ilegal karena kata Allah bukan ekslusif agama Islam, tapi juga Katolik.

Dalam gugatan itu, Departemen Keselamatan Dalam Negeri dan Kerajaan Malaysia menjadi tergugat.

Pihak tergugat mengatakan, mingguan Katolik itu telah menerima izin penerbitan dari Departemen Keselamatan Dalam Negeri dan dalam UU penerbitan itu sudah memiliki panduan tersendiri.

Sebelum memutuskan persoalan tersebut, hakim juga akan mendengarkan pendapat-pendapat para ahli.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar