Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Preview MotoGP China 2008, Lorenzo Belum 100 Persen

SPORT ZONE-SHANGHAI. Jorge Lorenzo kemungkinan akan menjalani operasi keduanya dalam waktu dekat ini. Pembalap MotoGP dari tim Fiat Yamaha ini memang mengalami masalah dengan lengannya saat menjuarai seri Portugal lalu.

Pembalap berusia 20 tahun itu mengakui ada masalah dengan lengannya setelah memacu dan mengerem motornya di sepanjang balapan di Estoril lalu. Setelah diperiksa ternyata otot lengan Lorenzo memang terkilir.

Lorenzo sendiri masih menggunakan pelindung lengan saat datang ke Shanghai hari ini. Meskipun masih mengaku bermasalah namun Lorenzo yakin kondisinya akan lebih baik dibanding saat berlaga di Portugal lalu.

"Saya tidak tahun jika 100 persen, namun saya berharap akan lebih baik dibanding saat di Portugal lalu," ujar Lorenzo seperti yang dilansir autosport, Kamis (1/5/2008).

Kemenangan Lorenzo di Grand Prix Portugal lalu, memang menjadi spesial bagi Lorenzo. Datang sebagai debutan, Lorenzo akhirnya mampu membuktikan dirinya layak menjadi salah satu kandidat juara dunia MotoGP musim ini.

Bahkan Lorenzo saat ini berada di posisi puncak bersama dengan Dani Pedrosa yang sama-sama mengoleksi 61 poin. Kemenangan ini juga mengatar tim Fiat Yamaha bertengger di puncak klasemen tim dengan 108 poin.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar