Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

PKB Muhaimin, Senin Daftar ke Depkum HAM

NEWS ZONE ARTIS INDONESIA - JAKARTA. PKB kubu Muhaimin Iskandar tak ingin menunggu lama untuk segera tampil sebagai peserta pemilu. Usai Muktamar Luar Biasa di Hotel Mercure, Minggu Ini, PKB versi Muhaimin akan segera didaftarkan ke Depkum HAM Senin (5/5) besok.

"(Daftarnya) secepatnya. Besok pagi atau siang," jelas Muhaimin dalam konferensi pers yang digelar sebelum acara penutupan MLB PKB dimulai, Minggu (4/5/2008).

Mengenai keabsahan MLB, Muhaimin menyatakan agar mepersilakan masyarakat dan pemerintah menilainya.

"Yang berhak menilai adalah masyarakat, pengamat, pemerintah," tambahnya.

Muhaimin enggan menempuh jalur pengadilan untuk menyelesaikan konflik di PKB. Pengadilan menurutnya adalah jalan terakhir. "Kami berharap tidak sampai pengadilan," terang pria yang akrab disapa Cak Imin ini.

Dalam kesempatan tersebut, Muhaimin mengatakan MLB telah berjalan dengan baik dan sesuai AD/ART. Dengan hasil-hasil MLB yang digelar 2-4 Mei itu, Cak Imin berharap PKB dapat diikutsertakan peserta pemilu.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar