Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Ribuan Umat Islam Tolak Ahmadiyah

NEWS ZONE ARTIS INDONESIA - JAKARTA. Ratusan jamaah majelis taklim Al Barkah Asyafiiyah menandatangani spanduk sepanjang tiga meter yang berisi dukungan pembubaran Ahmadiyah. Mereka berebut untuk menandatangani spanduk putih selebar tiga meter di dalam masjid.

Masjid Al Barkah yang terletak di Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan itu dipadati ribuan kaum muslimin. Hadir juga dalam acara ini Ketua Forum Umat Islam Mashadi serta sejumlah tokoh agama Islam lainnya.

Jamaah sangat antusias usai selesai membacakan doa, Ustad Abdillah Rasyid Syafii langsung bertanya kepada hadirin apakah setuju untuk membubarkan Ahmadiyah, jamaah pun dengan kompak berteriak, "Setujuuuu...Allahu Akbar!" teriak jamaah.

Jamaah pun satu persatu berbaris di dalam masjid untuk membubuhkan tanda tangan di atas spanduk putih selebar tiga meter sebagai bentuk dukungan pembubaran Ahmadiyah.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar