Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Semula, Ayah Dewi Gita Tak Suka Armand Maulana

Artis Zone. Di masa awal hubungan dengan Armand Maulana, Dewi Gita mendapat tentangan dari ayahnya. Sang ayah tak suka Armand yang berambut gondrong dan urakan.

"Ayah pernah nggak setuju saya berhubungan dengan Armand karena dia rocker. Kesannya urakan dengan pakaian compang-camping dan rambut gondrong," ungkap Dewi dengan airmata bercucuran di kediaman orangtuanya, Jalan Salendro Utara 15, Bandung, Jawa Barat, Senin (12/5/2008).

Dewi dan Armand tak menyerah begitu saja untuk meyakinkan ayah yang mantan tentara itu.

"Setelah tahu isi hati dan keseriusan Armand, ayah jadi lebih sayang Armand daripada saya. Mungkin karena anaknya perempuan semua. Dia jadi lebih perhatian kepada Armand," ucapnya.

Hari ini, sang ayah, Irawan Djuardi, telah tiada. Armand belum juga tiba di rumah duka. Hanya Dewi dan anaknya, Naja Dewi Maulana.

"Armand sudah dikabari Naja by phone. Besok dia baru akan datang ke Bandung karena masih konser bersama Gigi di Makassar," katanya.

Almarhum Irawan yang wafat dalam usia 78 tahun akan dimakamkan besok, Selasa (13/5/2008) di di Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat.

0 komentar:

Posting Komentar