Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Akbar Tanjung: BBM Naik Hanya Kendaraan Pribadi

Berita Zone Artis. Mantan Ketua DPR Akbar Tanjung menilai kenaikan bahan bakar minyak harus menjadi alternatif terakhir yang akan diambil pemerintah dalam menyikapi kenaikan harga minyak dunia.

"Saya masih mengharapkan, agar pemerintah mampu mempertimbangkan kembali, di antaranya mencari opsi lain selain menaikkan harga BBM," kata Akbar saat mendatangi acara pelantikan pengurus KAHMI Jawa Barat di Hotel Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Senin (12/5/2008).

Sekali pun naik, lanjutnya, kenaikan harga BBM hanya diperuntukkan kendaraan pribadi saja.

"Sebab kalau (BBM) untuk mobil umum ikut naik, akan berdampak harga-harga juga naik. Jadi saya mengharapkan pemerintah mengkaji persentase kenaikan secara jeli," tandasnya.

Dia menambahkan, kalau pun ada bantuan langsung tunai (BLT), harus tepat sasaran. "Kalau ada BLT harus jelas, tepat sasaran, tepat orangnya, tepat waktunya, dan nominalnya agar bisa berjalan dengan baik," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar