Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

7 Bom Meledak di Kuil, 60 Orang Tewas

Internasional Zone Artis. New Delhi - Tujuh bom meledak di dekat sebuah kuil Hindu dan di sebuah pasar yang ramai di kota Jaipur sekitar 160 mil dari New Delhi. Otoritas India menyebut peristiwa ini sebagai serangan teror yang menewaskan sedikitnya 60 orang dan melukai 100 lainnya.

Polisi mengatakan bahwa bom tersebut meledak dalam radius 50 kaki dan kemungkinan telah ditanam di dalam roda sepeda.

Satu ledakan meledak di dekat kuil dewa Hanuman yang terutama ramai pada hari Selasa malam waktu setempat. Sedangkan enam lainnya meledak beberapa menit kemudian di toko kelinci yang ramai dan monumen yang berada di dekatnya termasuk daerah wisata yang terkenal, Hawa Mahal dan Johri Bazaar yang sejajar dengan toko mas.Ledakan ini seketika menyebabkan kepanikan.

Sampai saat ini belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan ini. Juru bicara kota Rajasthan yang beribukota Jaipur memperkirakan korban rewas bisa melibihi 30 orang, sedangkan Direktur Jendral kepolisian, A.S.Gill mengatakan kepada sebuah televisi swasta bahwa korban telah mencapai 45 orang dua jam setelah ledakan.

"Sejak musim panas, banyak orang yang pergi ke daerah itu. Biasanya ramai pada malam hari, tapi pada hari Selasa malam lalu lebih ramai dari yang biasanya," kata Singh seperti dilaporkan Reuters, Rabu (14/5/2008).

"Terjadi banyak kepanikan. Pemerintah telah mengirim pesan untuk tetap tenang dan jangan panik kepada masyarakat," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar