Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Miss Indonesia 2008 Pilihan Peter F Saerang

PAKAR rambut ternama Peter F Saerang rupanya punya andil besar dalam menentukan sosok Miss Indonesia terpilih. Dia mengaku wanita pilihannya harus memiliki rambut yang sehat dan kulit terawat.

"Memang tidak hanya faktor itu saja yang menentukan seseorang menjadi Miss Indonesia. Ada faktor penentu lain yang ikut berperan. Nah, kebetulan background saya di bidang kecantikan dan rambut, maka saya pun mengajukan syarat tersebut," kata Peter F Saerang kepada okezone.

Menurut Peter, sudah sewajarnya seorang Miss Indonesia yang akan dipilih di malam puncak Grand Final Miss Indonesia 2008 di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (13/5) malam ini memiliki rambut yang sehat dan kulit terawat. Karena di kemudian hari sosoknya akan menjadi panutan bagi kaum perempuan, baik yang berusia remaja ataupun dewasa.

"Selain itu, Miss Indonesia nantinya juga akan mewakili Indonesia di ajang internasional Miss World 2008. Jadi sudah sepatutnya jauh-jauh hari pintar merawat diri," tambahnya.

Menurut Peter lagi, kriteria rambut dikatakan sehat bukanlah yang berwarna hitam legam, tetapi rambutnya tidak bermasalah. Artinya, rambutnya tidak kusam, berketombe ataupun bercabang-cabang.

"Rambut yang diwarnai pun tidak selalu bermasalah, asalkan tahu cara perawatannya. Saya lihat ada beberapa finalis Miss Indonesia yang rambutnya diwarnai, tapi rambutnya tetap sehat," katanya.

Nah, mengenai kulit yang terawat, Peter mengatakan ciri-cirinya seperti kulit kenyal, bersih, dan mulus. "Finalis Miss Indonesia tahun ini memang pintar-pintar merawat diri. Tidak seperti tahun lalu, yang jumlahnya tidak merata. Makanya untuk menentukan Miss Indonesia 2008, para juri pun menerapkan seleksi yang begitu ketat," jelasnya.

Sebelum menutup pembicaraan, Peter memberikan satu tips sederhana merawat kulit wajah agar terlihat bersih dan terawat. Perawatan ini bisa dilakukan oleh Miss Indonesia terpilih dan wanita pada umumnya.

"Lakukan pembersihan wajah pada pagi dan malam hari menjelang tidur. Untuk menghindari sengatan sinar ultraviolet, day cream wajib dipakai. Begitu pun dengan night cream berguna untuk memberikan kelembapan alami pada kulit wajah," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar