Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

ADB Himpun USD11,3 Miliar untuk Berantas Kemiskinan

MANILA - Bank Pembangunan Asia (ADB) menyatakan, pihaknya telah menghimpun dana konsesi senilai USD11,3 miliar untuk pemberantasan kemiskinan di Asia-Pasifik selama empat tahun ke depan.

Sumbangan itu disalurkan ke Dana Pembangunan Asia (ADF) untuk periode 2009-2012, yang merupakan 60 persen lebih besar dari periode sebelumnya.

Menurut pernyataan ADB yang berkedudukan di Manila, penyaluran dari ADB sebelumnya untuk periode 2005-2008 seluruhnya mencapai USD7 miliar.

Melalui ADF, ADB menyediakan hibah dan pinjaman berbunga rendah untuk negara-negara termiskin di kawasan Asia, yang mana merupakan kawasan yang memiliki sekitar 400 juta penduduknya hidup di bawah USD2 per hari. Untuk negosiasi bagi sumbangan periode 2009-2012 itu, ADF akan menyelesaikannya pada pertemuan tahunan Badan Gubernur ADB di Madrid, Spanyol.

Presiden ADB Haruhiko Kuroda mengatakan, ADF akan membantu negara-negara berkembang di Asia-Pasifik untuk memenuhi target Tujuan Pembangunan Milenium (MDG) dan memberikan peluang lebih baik kepada penduduk di negaranegara termiskin di kawasan. Jalan, air bersih dan sanitasi, jaringan listrik dan infrastruktur lainnya yang memperbaiki kehidupan miskin dan mempercepat pertumbuhan adalah dasar dukungan ADF.

ADB mengatakan ADF akan menyediakan dukungan berikutnya untuk memperkuat kerja sama dan integrasi kawasan Asia-Pasifik. ADF juga akan melanjutkan dukungannya pada sektor pertanian melalui pembiayaan sistem irigasi, jalan pedesaan, dan mekanisme keuangan pedesaan.

"Dengan kekurangan gizi masih tersebar di Asia dan krisis pangan global mengancam negara-negara yang telah berhasil mengurangi kemiskinan, membangun infrastruktur pedesaan dan keuangan pedesaan merupakan hal sangat penting (dibantu)," kata Kuroda. (sindo//hsp)

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar