Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Pelaku Penusukan di IPDN Diberhentikan

Berita Zone Artis. Bandung - Pelaku penusukan praja Vefi Athe Yandra asal Sumatra Barat yakni praja Muzian Beli asal Sumatra Selatan, diberhentikan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan tidak hormat.

"Berdasarkan tata tertib, UU berlaku, serta atas keputusan rapat pimpinan maka pelaku penusukan kami berhentikan secara tidak hormat mulai hari ini," kata Rektor IPDN Johanis Kaloh, Kamis (15/5/2008).

Saat ini, lanjut Johanis, pihaknya menyerahkan kasus ini ke tangan kepolisian.

"Untuk kelanjutan kasus hukumnya, kami serahkan kepada pihak berwajib. Karena kami secara tegas sudah memberhentikan dia," ujar Kaloh yang mengaku saat ini sedang melakukan rapat.

Sebelumnya, penusukan sendiri terjadi sekira pukul 12.00 WIB (sebelumnya diberitakan pukul 13.00 WIB) di barak Sumatra. Insiden ini terjadi saat korban sedang tidur dan meras terganggu dengan korban.

0 komentar:

Posting Komentar