Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Awas, Harga Minyak Tinggi Lagi!

EKONOMI ZONE ARTIS - JAKARTA. Tekanan sejumlah ekonom terhadap dewan gubernur Bank Indonesia (BI) untuk menaikkan BI rate untuk menghadang laju inflasi yang tinggi, diharapkan menjadi pertimbangan otoritas moneter tersebut dalam mematok suku bunga acuan pada level 8,25 persen atau naik 25 basis poin.

Sehingga, dengan naiknya BI rate tersebut, pergerakan di sektor finansial akan semakin menggairahkan. Demikian juga dengan nilai tukar rupiah, juga bisa membaik stabil pada kisaran Rp9.000 per USD.

Hingga menunggu keputusan Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG-BI), investor masih akan melakukan aksi tunggu (wait and see) terhadap nilai tukar dolar Amerika (USD) terhadap mata uang lainnya.

Di sisi lain, harga minyak mentah juga terus merayap naik. Harga minyak mentah di Pasar New York Merchantile Exchange (NYMEX) pada perdagangan semalam telah menembus USD120 per barel, tepatnya USD120,11. Pasti, hal ini akan menimbulkan kekhawatiran investor.

Pada perdagangan Selasa (6/5/2008) ini, rupiah diperkirakan akan bergerak pada kisaran Rp9.200-Rp9.225 per USD. Sementara, perdagangan Senin 5 Mei kemarin, rupiah stabil pada level Rp9.112 per USD.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar