Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Rupiah Menguat ke Rp9.205/USD

EKONOMI ZONE ARTIS - JAKART. Berbeda dengan pasar saham yang mengacuhkan kenaikan suku bunga Bank Indonesia (BI rate), nilai tukar rupiah justru menguat tajam menuju level Rp9.200 per USD.

Pada perdagangan Selasa (6/5/2008), rupiah ditutup pada level Rp9.205 per USD. Dibanding penutupan perdagangan Senin 5 Mei kemarin, rupiah menguat hingga 16 poin.

Sekadar diketahui, BI telah menaikkan suku bunga acuannya sebesar 25 bps menjadi 8,25 persen. Kenaikan ini, sengaja dilakukan untuk menghadang laju inflasi yang tinggi. Selain itu, pelaku pasar juga telah menginginkan otoritas bank sentral tersebut menaikkan suku bunganya.

Sementara, mahalnya minyak mentah di pasar dunia justru diacuhkan. Padahal, di New York Mercantile Exchange (NYMEX) pada perdagangan semalam telah harga minyak mentah jenis light sweet crude oil telah menyentuh USD120,20 per barel.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar