Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Sutiyoso Presiden RI, Namru Layak Diperpanjang?

NEWS ZONE ARTIS - JAKARTA. Sutiyoso menganggap seandainya Naval Medical Research Unit Two (NAMRU-2) sebagai agensi asing menguntungkan, sudah selayaknya MoU-nya diperpanjang.

"Keberadaaan suatu agensi di negara kita, kita teliti saja. Kalau memang menguntungkan kenapa tidak dilanjutkan," kata mantan Gubernur DKI ini saat menjawab pertanyaan wartawan seandainya dirinya menjadi Presiden RI, apakah Namru akan diperpanjang?

Hal tersebut dikatakannya usai menerima kunjungan Duta Besar AS Cameron Hume di kediamannya, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Selasa (6/5/2008).

Sebaliknya menurut Sutiyoso, kalau agensi tersebut dianggap merugikan bisa dihentikan. Tapi, penghentian ini tidak bisa dilakukan dengan gegabah. Karena hal ini terkait hubungan internasional.

Terkait habisnya masa perjanjian Namru di Indonesia, menurut mantan Gubernur DKI yang biasa dipanggil Bang Yos ini, sudah semestinya diperbaharui.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar