Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Asmirandah Anti Bolos Kuliah

SELEBRITI ZONE ARTIS - JAKARTA. Tak semua artis mengutamakan pendidikan. Asmirandah termasuk yang peduli dengan pendidikan. Dia enggan bolos kuliah cuma untuk syuting.

Seperti yang tampak Selasa (6/5/2008) ini. Dara yang akrab disapa Andah ini terlibat kegiatan syuting video klip band Bumi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bintang iklan ini menyanggah sengaja bolos kuliah untuk menjadi model video klip di lagu Bumi berjudul Terbang Dalam Surga.

"Hari ini saya memang tidak ada jadwal kuliah. Saya nggak pernah bolos kuliah. Buat saya, lebih penting kuliah daripada syuting," jelasnya.

Keikutsertaan Andah di video klip Bumi bukan tanpa latar belakang. Dia telah berteman sejak SMP dengan vokalis Bumi, Dony.

"Saya nggak keberatan kerja sama dengan Bumi karena profesional dan krunya asyik. Musik Bumi juga enak, easy listening," kata mahasiswi The Next Academy ini berpromosi.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar