Tentang Kami

Berita dari Segala Berita Artis Indonesia dan Manca Negara. Dalam situs ini anda dapat menyimak beragam informasi terbaru dari Zone Artis Indonesia, mengungkap berita artis, gosip selebritis, artis populer, film, cerita seks, gaya hidup dan berita terbaru artis indonesia papan atas.

Pemerintah Umumkan Kenaikan BBM Besok Sore?

Ekonomi Zone Artis. Jakarta - Beredar isu pemerintah melalui Departemen Komunikasi dan Informasi, akan mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) Kamis (15/5/2008) sore.

Santer beredar kabar pemerintah akan mengumumkannya pada pukul 16.00 WIB. Saat ini pemerintah tengah membahas kepastiannya dalam sidang kabinet paripurna, yang dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Istana Kepresidenan.

Namun, hal itu dibantah oleh Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi Media Sukemi. Menurutnya, besok benar Menkominfo M Nuh akan menggelar konferensi pers, tetapi bukan mengumumkan kenaikkan harga BBM. "Besok Menkominfo dipercaya untuk melakukan sosialisasi kenaikan BBM dengan melakukan jumpa pers, mengenai rencana kenaikkan BBM," jelasnya, Rabu (14/5/2008).

Dia menjelaskan materi yang akan disosialisasikan antara lain, seputar perdebatan kenaikan BBM dan perdebatan mengenai bantuan langsung tunai (BLT). "Jadi bukan pengumuman kenaikan BBM. Itu artinya beda loh," tegasnya.

Sukemi menyatakan, pihaknya juga masih menunggu kepastiannya dari hasil rapat paripurna yang dipimpin oleh SBY. "Tapi saya tidak bisa bicara kepastiannya. Hasilnya masih dibahas di Istana," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar